Bagaimana cara mengembalikan file yang hilang saat flashdisk itu tak bisa dibuka

66

satu

Ada banyak hal yang menyebabkan drive flash tidak bisa menyala. Kita hanya perlu mencoba satu per satu solusi yang mungkin. Tetapi, lebih mudah untuk menyelesaikannya jika kita dapat menemukan akar penyebab problemnya. Sedikit bantuan akan diberikan pada semua orang untuk memecahkan masalah yang tidak dapat dibuka oleh flash drive.

Apa yang terjadi ketika komputer kita memasukkan ke flash drive dan kita mendapati bahwa flash drive tidak dapat dibuka?
Mengajarkanmu cara memakai komputer yang tak bisa membuka flashdisk.

1
Tetikus kanan drive flash klik pada properti, klik pada alat di jendela properti yang popup — memulai pemeriksaan, penyebab yang paling cepat di mana flashdisk tidak dapat dibuka adalah kerusakan sistem berkas. Yang biasa digunakan untuk memperbaiki disk. Klik kanan pada "disk dapat dipindahkan." pilih 'properti' dari menu tombol kanan yang popup.

2
Kemudian pindah ke tab 'alat' di jendela yang terbuka, klik tombol "cari kesalahan mulai cek", dan centang dua item secara bersamaan di jendela yang popup, dan akhirnya klik tombol 'start' untuk memeriksa dan memperbaiki kutu cakram.
Setelah perbaikan selesai, coba nyalakan flash drive!

3
Ketika metode di atas tidak bisa menyalakan flash drive, tindakan yang diusulkan adalah memformat drive flash. Klik kanan pada 'disk dapat dilepas' dan pilih item' format 'di menu tombol kanan yang popup. Di jendela 'format' yang terbuka, batalkan mencentang 'format cepat' dan klik tombol 'start'.

4
Setelah banyak operasi di atas, jika drive flash masih tidak menyala dengan baik, cobalah sambungkan ke USB. Juga memastikan bahwa pilihan pengaturan komputer untuk penyimpanan seluler tidak dinonaktifkan. Lihat secara detail dan atur metode: buka dialog 'run' dan masukkan perintah 'gpedit. MSC' ke manajer kebijakan grup.

5
Dalam jendela p. P. Kebijakan grup, klik pada "modul manajemen" domain "system" "aksesibilitas penyimpanan", dan pastikan bagian kanan "disk dapat dipindahkan: tak terbaca" dan "semua disk dapat dipindahkan: tak dapat dibaca" diatur atau "dinonaktifkan." Jika tidak, klik item yang sesuai dua kali. Centang item "dinonaktifkan" di jendela popup dan klik "tertentu."

6
Setelah metode ini masih belum bisa dihidupkan, alat yang telah digunakan untuk mereparasi mesin flash (flash drive flash) telah disesuaikan. Itu juga cara yang paling efektif untuk memecahkan kegagalan flash.

 


Apa yang terjadi ketika komputer kita memasukkan ke flash drive dan kita mendapati bahwa flash drive tidak dapat dibuka? U boot mengajarkan anda cara komputer tidak dapat membuka flash drive.
1, tetikus kanan drive flash klik pada properti, klik "alat" di jendela properti yang popup — "memulai inspeksi" mencentang semua opsi di jendela cakram centang popup, lalu klik mulai, seperti diagram:

2, coba buka flash drive dan lihat jika masih tidak bisa dibuka, lalu ikuti jalan pintas win+r untuk membuka jendela yang akan dijalankandengan menekan tombol win+r dan masukkan gpedit. MSC, seperti di diagram: rumah drive flash

3, klik secara berurutan "modul manajemen — sistem — akses penyimpanan dapat dipindahkan" menemukan "disk dapat dipindahkan: tolak akses baca" dan "semua disk dapat dipindahkan: tolak semua izin" dalam senarai di sebelah kanan, seperti yang terlihat: rumah drive flash

4,
Buka masing
Meskipun komputer tidak dapat mengaktifkan flash drive, solusinya masih banyak. Cobalah dengan metode umum ini.


3: drive flash tidak bisa dibuka
Perangkat penyimpanan seperti hard drive flash, hard drive seluler, kartu SD. Flash drive memiliki data penting yang tersimpan dan data yang tidak memiliki backup. Jangan panik dalam situasi seperti ini, tapi di sini mereka mengajarkanmu cara memecahkan metode dasar yang mengenkripsi … yang tidak bisa membuka telegramnya.
Flash tak bisa dibuka. / jelaskan gangguan ini

Flash drive adalah alat penyimpanan data yang sangat populer dengan penampilan yang kecil, penyimpanan yang besar, dan mudah dibawa-bawa, yang membuatnya menjadi alat penyimpanan yang populer. Bayangan flash drive ada di kantor dan kehidupan sehari-hari. Karena flash drive sangat sering digunakan, pengguna akan sering menghadapi berbagai masalah terkait dengan flash drive, yang paling umum adalah karena drive flash tidak terbuka dan memformat notasi.

Setelah memasukkan flash drive ke dalam USB komputer, buka manajer berkas dapat melihat disk drive flash. Ketika pengguna menyentak dua kali lipat flash drive ketika mencoba untuk membuka flashdisk, tidak dapat menghidupkan flash drive, dan melihat jendela popup sistem, Tampilkan "gunakan disk di drive K: format yang harus diformat sebelum digunakan. Format disk di drive H atau tidak. Mau bergaya sekarang?"

Ketika anda menekan tombol 'format disk', sebuah sistem akan memformat jendela. Tapi, format dapat menyebabkan hilangnya data flash drive. Jangan memformalkan data di flash drive jika penting.

Format flash drive dan masalah format notifikasi mungkin disebabkan oleh berbagai alasan. Pengguna berbeda menghadapi hal yang sama, dan alasannya pun tidak. Di sini, kami akan membahas beberapa alasan yang umum.

Drive flash rusak, kerusakan fisik. Seperti tabrakan flash yang menyebabkan flash flash tidak dapat digunakan dengan benar; Atau punya tiruan drive flash, kualitas buruk, memori memori flash drive atau pengendalinya telah rusak. Ada masalah dengan USB komputer. Beberapa USB komputer yang tidak aktif atau yang tidak bertenaga dapat menyebabkan perangkat luar seperti drive flash tidak berfungsi dengan baik. Dalam kasus ini, flash drive dapat ditransfer ke komputer lain. Masalah mengemudi. Atau, jika drive komputer sudah terlalu tua atau terlalu rusak, hal itu dapat timbul, disarankan untuk memperbarui kegiatan. Partisi pada drive flash telah rusak. Kerusakan partisi tidak diklik pada "menghapus peranti keras yang aman dan muncul di media" sebelum menarik keluar dari komputer. Virus atau malware pemusnah. Virus atau malware menghancurkan data utama pada flash drive, menyebabkan akses data tidak normal.

Drive flash tidak bisa dibuka

Jika data di flash drive penting dan datanya tidak didukung, maka arus kebebasan yang tepat seharusnya adalah: memulihkan data dari flash drive dan kemudian memperbaiki masalah drive flash.

Catatan: jangan mengoperasikan CHKDSK pada flash drive sampai data pulih, karena banyak waktu ketika CHKDSK hanya melakukan perbaikan yang berlebihan dan berdampak serius terhadap efek pemulihan data.

Bagaimana data dari flash drive pulih dari flash drive saat tak bisa dibuka? Masalah yang tampaknya rumit sebenarnya cukup sederhana. Dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan berbasis, pengguna normal dapat dengan mudah mengatasi masalah data yang dipulihkan oleh hard disk flash. Berikut adalah proses untuk mendapatkan kembali data dari flash drive bersama-sama:

Langkah 1: masukkan flash drive ke USB komputer yang memungkinkan komputer mengidentifikasi flash drive dan jalankan software pemulihan data di komputer.
DiskGenius adalah software manajemen division yang kuat dan pemulihan data. Fungsi datanya sangat kuat dan dapat menangani berbagai masalah penyimpanan data yang hilang.

Langkah 2: pilih flash drive di sisi kiri perangkat lunak DiskGenius (di sini untuk memeriksa nomor model drive flash, RD1+ nomor seri) dan tekan tombol "dokumen pemulihan".
Catatan: karakter karakter flashdisk tidak dapat dibuka. Ini berarti bahwa partisi pada drive flash telah rusak. Kerusakan partisi bukanlah kerusakan partisi, jadi, tidak perlu mencari partisi yang hilang di sini.

Langkah tiga: pilih mode pemulihan dan tekan tombol "start".
Untuk menjalankan pemindaian kedalaman penuh pada drive flash, anda perlu mencentang opsi "pemulihan penuh" dan "tipe berkas tambahan yang diketahui" secara simultan; Selain itu, jika mengetahui tipe sistem berkas yang dimiliki flashdisk sebelum diformat tip, klik pada tombol "opsi lanjutan" dan pilih tipe sistem berkas yang dimiliki flashdisk sebelum ia gagal, yang dapat meningkatkan efisiensi pemulihan.

Langkah 4: tinjau ulang berkas untuk mengetahui apakah berkas dapat dipulihkan secara normal.
DiskGenius akan membuat file yang ditemukan selama pemindaian dan update scan secara real time. Pengguna dapat pratilik berkas selama pemindaian atau setelah pemindaian selesai. Melalui pratinjau, berkas yang ingin dipulihkan dapat ditemukan dengan cepat dan dapat menentukan apakah file tersebut rusak. Dengan cara ini anda dapat sepenuhnya memahami keberhasilan pemulihan data sebelum benar-benar pulih.

Langkah lima: dokumen yang dibutuhkan akan dikeluarkan. Centang berkas yang ingin anda kembalikan di scan, lalu klik kanan pada tetikus, pilih "salin ke folder yang ditentukan." Sehingga anda dapat memilih tempat untuk menyimpan data yang baik.

Langkah 6: periksa data yang sudah pulih, dan jika data sudah pulih, anda dapat memformat flashdisk menggunakan diskjenius. Setelah diformat, flashdisk akan aktif dan tersimpan.
ringkaslah

Pada umumnya, jangan bingung atau memformat flashdisk ketika mereka tidak dapat membuka tombol penunjuk. Secara umum, selama flash drive tidak memiliki kegagalan fisik yang serius, data di flash drive dapat sebagian atau pemulihan penuh. Ketika data flash berhasil dipulihkan, mereka dapat mencoba memformat flash drive yang akan memperbaiki division yang rusak.

empat

Tidak bisa dibuka flash tidak rusak
Flash drive umumnya tidak dapat dibuka dengan ketukan ganda, mungkin karena sistem berkas flash telah dirusak. Jadi walaupun virus telah dihapus, dua kali klik masih belum bisa dibuka, tampilkan dialog yang dipilih untuk membuka program.

Cara yang mudah: klik kanan di ikon flash drive -> properti -> alat -> mulai memeriksa -> centang Semua bisa mencobanya. Seolah-olah bekerja pada hard drive mekanis.

Juga, jika klik kanan pada ikon flash drive, opsi putar otomatis akan muncul, biasanya menjadi pertanda virus.

Solusi:
Jika anda memiliki masalah dengan berkas ini, singkirkan properti dan hapus. Kemudian cari di lembar pendaftaran untuk berkas yang anda cari. Inf. Cari di berkas yang anda cari di lembar pendaftaran untuk menghapus sub shell ini, dan buka disk D. Mulai - jalankan masukan 'regedit' (lembar pendaftaran) dengan menggunakan tombol 'Ctrl+F' untuk membuka dialog cari masukan "autorun. Inf "untuk melihat bagian shell, lalu tombol kanan - hapus

1. Jika divisi mengambil autorun dengan berkas rahasia termasuk kategori inf, sebaiknya restart komputer setelah dihapus.

2. Atur ulang cara dibuka di tipe berkas

Buka komputer saya — alat — opsi folder — tipe berkas. Cari "drive" atau "folder" (pilih "drive" atau "folder" berdasarkan pada apa yang anda hadapi. Tinggi di bawah titik, 'bangunan baru' di dialog 'sunting tipe berkas'. Isi' open '(ini dapat diisi secara acak, jika ada' open 'dan menunjuk pada orang asing lainnya. Exe file cenderung menunjuk pada kuda trojan dan memilih' edit '), Isi explorer. Exe, explorer, di aplikasi yang digunakan untuk melakukan operasi. Kemudian kembali ke jendela "sunting tipe berkas", pilih "terbuka", tentukan secara default. Setelah membuka partisi atau folder, apakah semuanya kembali normal?

3, formulir pendaftaran:
A, untuk partisi tidak dapat memukul dua kali pembuka
Mulai - berlari - masukkan masukkan. Temukan [HKEY_CLASSES_ROOT\ driver \shell] hapus semua di bawah shell, lalu tutup register, tekan tombol F5 untuk menyegarkan, dan lihat lagi di partisi.
B, untuk folder yang tidak boleh diklik dua kali
Mulai - berlari - masukkan masukkan masukkan. Temukan [HKEY_CLASSES_ROOT\Directory\shell] hapus semua di bawah shell, lalu tutup pendaftaran, tekan tombol F5 untuk menyegarkan, dan lihat lagi di partisi
Tidak diragukan lagi, ada banyak masalah.

 

lima

Salah satu alat seperti itu yang memindahkan berkas ketika kita mengendarai flash, dan baru-baru ini, banyak teman menemukan bahwa penggunaan flashdisk tidak dapat dibuka dengan ketukan ganda. Banyak teman mengira bahwa drive flash mereka mati. Dan bagaimana kita memecahkan masalah yang tidak bisa dipecahkan oleh flashdisk itu.

Flash drive adalah salah satu alat kantor yang sering digunakan dalam kegiatan sehari-hari kita. Saat itu silahkan

·