Cara memulihkan fail dalam pemacu denyar USB apabila pemacu denyar USB tidak dapat dibuka

79 2021-05-02 10:36

Satu

Ada banyak alasan mengapa disk U tidak dapat dibuka. Kami hanya dapat mencoba solusi yang mungkin satu per satu. Tetapi jika akar penyebab masalahnya dapat ditemukan, akan lebih mudah untuk menyelesaikannya. Editor berikut akan memberi Anda beberapa cara untuk mengatasi masalah yang disk U tidak dapat dibuka, dan saya harap ini akan membantu Anda.

Ketika kami memasukkan USB flash drive ke komputer kami, tetapi ternyata USB flash drive tidak dapat dibuka, mohon jangan panik saat ini, apa yang harus saya lakukan jika USB flash drive tidak dapat dibuka?
Mengajari Anda cara mengatasi masalah bahwa komputer tidak dapat membuka flash drive USB.

 1
Klik kanan USB flash drive dan klik Properties Pada jendela pop-up properties, klik Tools-Start Check Alasan paling langsung bahwa USB flash drive tidak dapat dibuka adalah karena sistem file rusak. Metode umum untuk ini adalah memperbaiki disk. Klik kanan "Removable Disk" dan pilih "Properties" dari menu konteks pop-up.

2
Kemudian alihkan ke tab "Alat" di jendela yang terbuka, klik tombol "Periksa Kesalahan Mulai Periksa", periksa kedua item di jendela pop-up, dan terakhir klik tombol "Mulai" untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk.
Setelah perbaikan selesai, Anda dapat mencoba membuka disk U!

3
Jika metode di atas gagal membuka disk U, disarankan untuk memformat disk U. Klik kanan "Removable Disk" dan pilih "Format" di menu klik kanan pop-up. Di jendela "Format" yang terbuka, hapus centang "Format Cepat" dan klik tombol "Mulai".

4
Setelah sering melakukan pengoperasian di atas, jika USB flash drive masih belum bisa dibuka secara normal, coba ganti USB flash drive tersebut dengan port USB. Pada saat yang sama, pastikan bahwa opsi pengaturan terkait penyimpanan seluler komputer tidak dinonaktifkan. Metode tampilan dan pengaturan khusus: Buka kotak dialog "Jalankan" dan masukkan perintah "gpedit.msc" untuk masuk ke Manajer Kebijakan Grup.

5
Di jendela Manajer Kebijakan Grup, klik "Modul Manajemen" → "Sistem" → "Akses Penyimpanan yang Dapat Dilepas" secara bergantian, dan pastikan bahwa "Disk yang Dapat Dilepas: Tolak Izin Baca" dan "Semua Disk yang Dapat Dilepas: Tolak Izin Baca" di sebelah kanan "Kedua item disetel ke" Tidak Dikonfigurasi "atau" Dinonaktifkan ". Jika tidak, klik dua kali item yang sesuai, centang item "Disabled" di jendela pop-up dan klik "OK".

6
Jika disk U masih tidak dapat dibuka setelah metode di atas, Anda hanya dapat menggunakan alat produksi massal disk U untuk melakukan operasi perbaikan. Ini juga merupakan cara paling efektif untuk mengatasi kegagalan disk U.


Ketika kami memasukkan USB flash drive ke komputer kami, tetapi ternyata USB flash drive tidak dapat dibuka, mohon jangan panik saat ini, apa yang harus saya lakukan jika USB flash drive tidak dapat dibuka? u Start mengajari Anda cara mengatasi masalah di mana komputer tidak dapat membuka disk u.
 1. Klik kanan USB flash drive dan klik Properties, klik "Tools" - "Start Check" di jendela pop-up properties, centang semua opsi di jendela pop-up Check Disk, lalu klik Start, seperti yang ditunjukkan pada angka:
 
2. Coba buka USB flash drive untuk melihat apakah masih tidak bisa dibuka, lalu tekan tombol pintas win + r untuk membuka jendela run dan masukkan gpedit.msc, seperti yang ditunjukkan pada gambar:

3. Di "Editor Grup Lokal", klik "Modul Manajemen-Akses Penyimpanan Sistem-Dapat Dilepas" secara bergantian, dan temukan "Disk yang Dapat Dilepas: Tolak Izin Baca" dan "Semua Disk yang Dapat Dilepas:" di daftar di sebelah kanan. Tolak semua izin "dua item, seperti yang ditunjukkan pada gambar: Rumah U Disk

4.Buka masing-masing dua item di atas, ubah konfigurasinya menjadi "unconfigured" atau "disabled", dan klik "OK", seperti yang ditunjukkan pada gambar:
Tidak masalah jika komputer tidak dapat membuka USB flash drive. Ada banyak solusi. Kedua metode di atas adalah metode umum kami. Apa yang harus saya lakukan jika USB flash drive tidak dapat dibuka lagi tanpa bantuan perbaikan eksternal perangkat lunak? Coba saja metode umum ini.

 Tiga: Disk U tidak dapat dibuka, menanyakan alasan pemformatan

Disk U, hard disk seluler, kartu SD, dan perangkat penyimpanan lainnya tidak dapat dibuka dengan mengklik dua kali. Apa yang harus saya lakukan jika formatnya diminta? Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak berani memformatnya karena ada data penting yang tersimpan di USB flash drive dan datanya tidak di-backup? Jangan panik saat menghadapi situasi seperti ini, disini saya akan mengajari Anda bagaimana mengatasi masalah format ketika USB flash drive tidak dapat dibuka.
Disk U tidak dapat dibuka, meminta pemformatan

Disk U adalah perangkat penyimpan data yang sangat populer karena tampilannya yang kecil, ruang penyimpanan yang besar, dan mudah dibawa, menjadikannya alat penyimpan yang populer. Entah di kantoran sehari-hari atau keseharian, Anda bisa melihat sosok U disk. Karena USB flash drive sangat sering digunakan, pengguna akan sering menemui berbagai masalah terkait USB flash drive, yang paling umum adalah USB flash drive tidak dapat dibuka dan meminta untuk memformat.

Setelah memasukkan drive flash USB ke port USB komputer, buka manajer file dan Anda dapat melihat huruf drive dari flash drive USB. Saat pengguna mengklik dua kali flash drive USB untuk mencoba membuka flash drive USB, USB flash drive tidak dapat dibuka, dan sistem memunculkan jendela yang menunjukkan "Disk di drive K: perlu diformat sebelum digunakan. Apakah Anda ingin memformatnya" atau "Disk di drive H tidak diformat. Lakukan Anda ingin memformatnya sekarang? "

Pada saat ini, jika Anda mengklik tombol "Format Disk", sistem akan memunculkan jendela pemformatan. Setelah memilih sistem file, klik OK untuk memformat disk U. Namun, pemformatan akan menyebabkan kehilangan data pada flash-drive USB. Jika data di flash drive USB penting, jangan format itu.

Memformat flash drive USB menunjukkan bahwa masalah pemformatan mungkin disebabkan oleh berbagai alasan. Pengguna yang berbeda menghadapi situasi yang berbeda, jadi alasannya tidak akan sama. Editor di sini mencantumkan beberapa alasan umum untuk referensi.

 Disk USB rusak, dan secara fisik rusak. Misalnya, flash drive USB terjatuh dan flash drive USB tidak dapat digunakan secara normal; atau kualitas flash drive USB palsu tidak memenuhi syarat, dan chip penyimpanan flash drive USB atau pengontrol utama rusak. Ada masalah dengan port USB komputer. Beberapa komputer memiliki port USB yang buruk atau catu daya yang tidak memadai, yang dapat menyebabkan perangkat eksternal seperti disk U tidak dapat digunakan secara normal. Dalam kasus ini, Anda dapat mencoba menghubungkan flash drive USB ke komputer lain. Ada masalah dengan pengemudi. Jika driver komputer rusak atau terlalu tua, ini juga dapat menyebabkan masalah ini, disarankan untuk memperbarui driver. Partisi di flash drive USB rusak. Kegagalan mengklik "Lepas Perangkat Keras dan Keluarkan Media dengan Aman" sebelum mencabut disk U dari komputer, mengakibatkan kerusakan partisi. Kerusakan virus atau malware. Virus atau perangkat lunak berbahaya menghancurkan data penting pada flash drive USB, menyebabkan data tidak dapat diakses secara normal.

Disk U tidak dapat dibuka, meminta solusi pemformatan

Jika data di flash drive USB penting dan data tidak dicadangkan, maka proses pembebasan yang benar harus: memulihkan data dari flash drive USB, dan kemudian memperbaiki masalah flash drive USB.

Catatan: Jangan melakukan operasi chkdsk pada disk U sebelum pemulihan data dari disk U, karena dalam banyak kasus chkdsk hanya akan diperbaiki secara berlebihan, yang akan sangat mempengaruhi efek pemulihan data.

Bagaimana cara memulihkan data dari USB flash drive ketika USB flash drive tidak dapat dibuka dan diminta untuk memformat? Masalah yang tampaknya rumit sebenarnya sangat sederhana. Selama perangkat lunak pemulihan yang andal digunakan, pengguna biasa dapat dengan mudah menyelesaikan masalah pemulihan data dari disk U. Mari kita lihat proses mengambil data dari disk U:

Langkah 1: Masukkan USB flash drive ke port USB komputer sehingga komputer dapat mengenali USB flash drive tersebut, lalu jalankan perangkat lunak pemulihan data DiskGenius di komputer.
DiskGenius adalah perangkat lunak manajemen partisi dan pemulihan data yang kuat dengan fungsi data yang kuat dan dapat menangani masalah kehilangan data dari berbagai perangkat penyimpanan.

Langkah 2: Pilih USB flash drive di sisi kiri software DiskGenius (di sini Anda perlu memilih model USB flash drive, bagian nomor seri RD1 +), lalu klik tombol "Recover File".
Catatan: Jika flash drive USB tidak dapat dibuka, ia meminta untuk memformat, yang menunjukkan bahwa partisi pada flash drive USB rusak. Kerusakan partisi bukanlah kerusakan partisi, jadi tidak perlu mencari partisi yang hilang di sini.

Langkah 3: Pilih mode pemulihan dan klik tombol "Mulai".
Jika Anda ingin melakukan pemindaian mendalam lengkap dari flash drive USB, Anda perlu memeriksa opsi "Pemulihan Lengkap" dan "Pemindaian Ekstra untuk Jenis File yang Diketahui" secara bersamaan; sebagai tambahan, jika Anda mengetahui jenis sistem file dari flash drive USB sebelum meminta pemformatan, Anda dapat mengklik tombol "Advanced" Options "untuk memilih jenis sistem file dari disk U sebelum masalah terjadi, yang dapat meningkatkan efisiensi pemulihan.

Langkah 4: Pratinjau file dan menilai apakah file dapat dipulihkan secara normal.
DiskGenius akan membuat daftar file yang ditemukan selama pemindaian dan memperbarui hasil pemindaian secara real time. Pengguna dapat melihat dokumen selama atau setelah pemindaian. Dengan mempratinjau file, Anda dapat dengan cepat menemukan file yang ingin Anda pulihkan dan menentukan apakah file tersebut rusak. Dengan cara ini, sebelum pemulihan yang sebenarnya, Anda dapat sepenuhnya memahami tingkat keberhasilan pemulihan data.

Langkah 5: Keluarkan dokumen yang diperlukan. Centang file yang ingin Anda pulihkan di hasil pemindaian, lalu klik kanan mouse dan pilih "Salin ke Folder yang Ditentukan". Jadi Anda dapat memilih lokasi untuk menyimpan data yang dipulihkan.

Langkah 6: Periksa data yang dipulihkan Jika Anda yakin bahwa data telah pulih, Anda dapat menggunakan DiskGenius untuk memformat disk U. Setelah memformat, disk U dapat dibuka secara normal dan menyimpan data.
Untuk menyimpulkan

Seperti yang disebutkan di atas, jika Anda mengalami masalah format saat USB flash drive tidak dapat dibuka, jangan panik dan jangan format USB flash drive tersebut. Secara umum, selama tidak ada kerusakan fisik yang serius pada flash drive USB, data di flash drive USB dapat dipulihkan sebagian atau seluruhnya. Ketika data pada disk U berhasil dipulihkan, Anda dapat mencoba memformat disk U untuk memperbaiki partisi yang rusak.

empat

Tidak buruk bahwa disk U tidak dapat dibuka. Saya akan mengajari Anda tiga cara untuk menyelesaikannya.
Umumnya, flash drive USB tidak dapat dibuka dengan mengklik dua kali, terutama karena sistem file flash drive USB rusak. Jadi meskipun virus telah dihapus, klik dua kali masih gagal untuk membuka, dan kotak dialog untuk memilih untuk membuka program ditampilkan.

Metode sederhananya adalah: klik kanan pada ikon USB flash drive -> Properties -> Tools -> Start Check -> Check Automatically repair file system error -> Start, dan perbaikan akan segera selesai. Semua orang bisa mencobanya, ha ha. Tampaknya efektif untuk hard drive mekanis.

Selain itu, jika Anda mengklik kanan ikon USB flash drive, akan muncul opsi putar otomatis yang biasanya merupakan tanda virus.

Larutan:
Jika ada masalah dengan file Autorun.inf, hapus atribut dan hapus, lalu cari file yang ditunjuk oleh autorun.inf di registri, dan hapus sub-item shell setelah menemukannya, lalu drive D dapat dibuka. Mulai-jalankan dan masukkan "regedit" (registrasi), gunakan "Ctrl + F" untuk menemukan kotak dialog dan masukkan "autorun.inf" untuk melihat subkunci shell, lalu klik kanan-hapus

1. Jika ada file tersembunyi seperti autorun.inf di setiap partisi, sebaiknya restart komputer setelah menghapusnya.

2. Atur ulang metode pembukaan dalam jenis file (ambil XP sebagai contoh)

Buka My Computer-Tools-Folder Options-File Type, dan temukan "Drive" atau "Folder" (yang mana yang Anda pilih tergantung pada masalah yang Anda alami. Jika Anda tidak dapat membuka drive dengan mengklik dua kali, pilih "Drive "dan tekan Jika Anda tidak membuka folder, pilih" Folder "). Klik "Advanced" di bawah ini, di kotak dialog "Edit File Type", "New", isi "open" dalam operasi (ini dapat diisi sesuka hati, jika ada "open" dan mengarah ke asing lainnya. file exe, ada Ini mungkin menunjuk ke kuda Troya, pilih "Edit"), isi explorer.exe di aplikasi yang digunakan untuk melakukan operasi, dan konfirmasi. Kemudian kembali ke jendela "Edit File Type", pilih "open", setel sebagai nilai default, dan konfirmasi. Sekarang buka partisi atau folder untuk melihat apakah sudah kembali normal?

3. Hukum pendaftaran:
A. Tidak dapat mengklik dua kali untuk membuka partisi
Start-Run-Masukkan regedit, cari [HKEY_CLASSES_ROOT \ Drive \ shell] dan hapus semua konten di bawah shell, kemudian tutup registri, tekan F5 pada keyboard untuk menyegarkan, dan klik dua kali partisi untuk melihat.
b. Tidak dapat mengklik dua kali untuk membuka folder
Start-Run-Masukkan regedit, cari [HKEY_CLASSES_ROOT \ Directory \ shell] dan hapus semua konten di bawah shell, kemudian tutup registri, tekan F5 pada keyboard untuk menyegarkan, dan klik dua kali partisi untuk melihat
Disk U akan selalu digunakan di banyak tempat, dan komputer yang berbeda akan menyembunyikan bahaya virus. Tidak dapat dipungkiri bahwa akan ada banyak masalah. Gunakan metode ini untuk mencobanya.

 

Fives

Salah satu alat yang kami gunakan untuk memindahkan file saat menggunakan flash drive USB. Akhir-akhir ini banyak teman yang mengetahui bahwa saat menggunakan USB flash drive, mereka tidak dapat membukanya dengan mengklik dua kali. Banyak teman yang mengira disk U mereka rusak, padahal kita hanya perlu sedikit berhati-hati untuk menemukan masalahnya. Mari kita lihat masalahnya. Bagaimana mengatasi masalah yang disk U tidak dapat dibuka.

Disk U merupakan salah satu alat office yang sering kita gunakan dalam pekerjaan sehari-hari.Dalam proses penggunaan disk U sering kita jumpai beberapa situasi.Misalnya pada saat komputer kita memasukkan disk U, ternyata disk U tersebut tidak dapat dibuka. dan disk U tidak dapat diputar. Apa yang harus saya lakukan? Harap jangan panik saat ini. Ada solusi. Editor berikut akan mengajari Anda langkah-langkah untuk mengatasi masalah bahwa komputer tidak dapat membuka disk USB.

Apa yang harus dilakukan jika USB tidak dapat dibuka
metode satu:
Alasan paling langsung bahwa disk U tidak dapat dibuka adalah karena sistem file rusak. Metode umum untuk ini adalah memperbaiki disk. Klik kanan "Removable Disk" dan pilih "Properties" dari menu konteks pop-up.
Beralih ke tab "Alat", klik tombol "Periksa kesalahan dan mulai memeriksa", dan periksa dua item secara bersamaan di jendela munculan.

Terakhir, klik tombol "Start" untuk memeriksa dan memperbaiki kesalahan disk.
Setelah perbaikan selesai, Anda dapat mencoba membuka disk U!

Metode Kedua:
Jika metode di atas gagal membuka disk U, disarankan untuk memformat disk U.
Klik kanan "Removable Disk" dan pilih "Format" di menu klik kanan pop-up.
Di jendela "Format" yang terbuka, hapus centang "Format Cepat" dan klik tombol "Mulai".

Metode tiga:
Jika USB flash drive masih tidak dapat dibuka secara normal, coba ganti USB flash drive dengan port USB. Pada saat yang sama, pastikan bahwa opsi pengaturan terkait penyimpanan seluler komputer tidak dinonaktifkan.

Metode tampilan dan pengaturan khusus: Buka kotak dialog "Jalankan" dan masukkan perintah "gpedit.msc" untuk masuk ke Manajer Kebijakan Grup.
Klik "Modul Manajemen" → "Sistem" → "Akses Penyimpanan yang Dapat Dilepas"
Pastikan bahwa "Disk yang Dapat Dilepas: Tolak Izin Baca" dan "Semua Disk yang Dapat Dilepas: Tolak Izin Baca" di sisi kanan keduanya disetel ke "Tidak Dikonfigurasi" atau "Dinonaktifkan". Jika tidak, klik dua kali item yang sesuai, centang item "Nonaktif" di jendela pop-up dan klik "OK"

Enam:
Saat bekerja dengan Windows 10, Anda akan menemui berbagai masalah, seperti komputer tidak dapat dihidupkan saat USB flash drive dimasukkan ke dalam komputer. Jadi, bagaimana Anda memecahkan masalah? Editor berikut membagikan langkah dan metode spesifik dengan Anda.
Alat / Bahan
Sistem operasi Windows 10
Metode operasi
 01 Mulai sistem operasi Windows 10, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Klik pada kotak pencarian bilah tugas untuk mulai menggunakan asisten suara cerdas Cortana (Xiao Na).
 02 Seperti yang ditunjukkan pada gambar, masukkan "File Explorer" di kotak pencarian. Cortana (Xiao Na) menampilkan hasil pencarian, klik item "Best Match → File Explorer".
    03 Panggil jendela program "Resource Manager", seperti yang ditunjukkan pada gambar. Perluas struktur direktori berbentuk pohon di sebelah kiri dan pilih ikon "My U Disk".
    04 Seperti yang ditunjukkan pada gambar, klik kanan ikon "My U Disk". Menu pintasan pop-up, pilih item "Properti".
    05 Kotak dialog "My U Disk Properties" akan muncul, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Pilih tab "Tools", langkah selanjutnya adalah memasukkan komputer ke disk U dan tidak akan terbuka.

·